Satuan Narkoba Polres Pinrang Menciduk Aiding

0
14

Pinrang, Komando.co.id | Anggota Satuan Narkoba Polres Pinrang dipimpin Kasat Natkoba AKP Bery Juana Putra, S.I.K, didampingi Kanit Lidik IPDA Mauldi Waspadani, S.Tr. K dan anggota Opsnal Narkoba Polres Pinrang telah melakukan penangkapan penyalahgunaan narkoba, Selasa 04 September 2018, pukul 21.30 wita.

Terlapor Aiding, 42 tahun, warga Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, ditangkap berdasrkan Laporan Polisi No; LP / A / 78 / IX / 2018, di Kelurahan Pallameang.

Informasi dari masyarakat mengungkapkan, di Kelurahan Pallameang l sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang melibatkan pelaku Aiding sebagai pemilik barang haram tersebut.

Kemudian Anggota tim yang di pimpin
Kasat Natkoba AKP Bery Juana Putra, S.I.K segera meluncur ke TKP dinaksud.
Ternyata benar terlapor sedang berada di atas rumah sambil duduk di Atas tempat tidur.

READ  Pledoi Kuasa Hukum MHK Patahkan Tuntutan JPU

Ketika dilakukan penggeledahan, Anggota menemukan 1 (satu) buah Kotak Muxindo Merk Swat berwarna hitam yang di dalamnya terdapat 1 (satu) sachet plastik bening yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu.

Barang larangan tersebut, disimpan terlapor di dalam lemari pakaian. Setelah diperlihatkan barang bukti tersebut, terlapor tak dapat mengelak dan mengakui barang bukti itub adalah miliknya.

Karena itu, Anggota menangkap terlapor dan membawa ke Mapolres Pinrang bersama barang buktinya untuk menjalani proses hukum selanjutnya. (**/Aswar Azhar/Ika).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.