Giliran Legislator Makassar Dipanggil Polda Sulsel

0
109

Makassar, komando.co.id – Kabar pemanggilan para legislator Makassar menggelinding bagai bola panas, pemanggilan tersebut diduga terkait fee 30 persen dugaan kasus korupsi Pemkot Makassar.

Dari informasi yang diperoleh, mereka bakal dimintai keterangannya sekaitan dengan pemotongan anggaran kegiatan sosialisasi dan penyuluhan OPD dan kecamatan se-Kota Makassar tahun anggaran 2017.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Sulsel, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, Senin (4/6/2018)

Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengatakan bahwa sudah menandatangani sejumlah surat pemanggilan, “Iya benar ada (legislator Makassar) tapi saya tidak tahu jumlahnya. Langsung aja ke Sekwan. Sudah yah, itu saja dulu karena sudah terlalu teknis ini,” singkat Yudhiawan saat dikonfirmasi, Senin (4/6/2018).

READ  18 Tahun UU Pers, Wartawan Tetap Terbungkam dan Tewas

Sekretaris DPRD Makassar, Adwi Awan Umar yang dikonfirmasi membenarkan adanya rumor terkait pemanggilan sejumlah anggota dewan oleh Tim Penyidik Polda.

Sejauh ini Adwi Awan Umar mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui jelas siapa saja anggota DPRD Makassar yang terlibat. Bahkan, Adwi juga belum menerima surat pemanggilan itu.

Adwi Awan Umar baru merencanakan mengkroscek di bagian tata usaha dprd kota makassar. Kabar ini sudah beredar tapi saya harus cek dulu, ungkapnya (5/6/2018). (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.