KOMANDO

Pertanyaan dan Jawaban (FAQ) Seputar KOMANDO

Komando adalah singkatan dari Koperasi Masyarakat Madani Indonesia
Komando diinisiasi oleh Eka Gumilar yg juga penggagas Koperasi syariah 212,bersama para Ulama,ustad, profesional dan Tokoh Nasional seperti : Bapak Fuad Bawazier,Bapak Subiato Tjarawerdaya,Ibu Rachmawati Soekarnoputri,Bapak Jendral (p)Djoko Santoso,Bapak Eko santjojo,KH hidayat,Brigjend(p)Dede Jayalaksana,Bapak Cholil Hasan,Bapak Tengku,,Ibu Suryani Motik,Dr Dharmayuwati dll
Komando memiliki tujuan dan semangat yg sama dengan koperasi syariah 212,hanya beda dalam program dan wadah saja,saling menguatkan ekonomi umat
Komando memiliki perencanaan dari hulu kehilir,dibidang pertanian sampai produksi,juga akan membangun sektor property dengan konsep membangun Kampeong2 madani,yg disiapkan dari dan untuk umat.Dibidang Retail dan juga pasar Online akan menjadi bagian dari perencanan koperasi.
Bisa langsung mendaftar di www.komando.co.id. mulai sekarang sudah bisa mendaftar,namun hanya untuk database kami.Pendaftaran resmi keanggotaan kami akan info lebih lanjut setelah legalitas kami terpenuhi.
Syarat Utamanya adalah muslim.
Syarat lainnya mengacu kepada hasil Musyawarah nanti yg akan dipublish lewat website resmi kami www.komando.co.id . saat ini kami juga sedang membentuk korwil WAG (WA Group) diseluruh provinsi dan kabupaten.yg nanti bisa menjadi bagian dari kepengurusan di daerah kedepan jika memenuhi persyaratan.Dan membangun Channel komando didaerah daerah.
Saat ini kami belum memungut biaya apapun sampai legalitas resmi selesai.Besarannya akan diinfokan melakui email dan website komando.
Kami sudah membuat Bisnis plan,bisa dilihat nanti diwebsite kami
Segala informasi bisa diakses di website kami : www.komando.co.id
Channel telegram komando: @komandobersatu
Twitter : @markaskomando
Jika ada yg menghembuskan isue soal pengumpulan dana,itu adalah HOAX.Kecuali kepanitiaan acara.

Perlu bantuan?

Hubungi kami dan InsyaAllah kami siap membantu!

team@komando.co.id